Jun 4, 2010

Video Mesum Luna Maya

Hari ini, karena hari jum'at pulang agak cepet dari kantor. Walau sebenarnya tidak sesuai dengan jam kerja juga, wong hari jum'at kan harusnya sampe jam 11.00 saya baru pulang jam 15.00-an.
Trus iseng nonton TV eh.... ada berita heboh video mesum yang diperankan oleh Ariel dan Luna Maya. Walau di situ diterangkan masih dipertanyakan keaslianya, dan Luna mengaku tidak punya tato (Klo pikir saya sih... kenapa gak ditunjukin ajah klo emang gak ada tato :D), tapi aku tetep penasaran dan langsun mencari Tempat Kejadian Perkara. Ehh.... sesuai dugaan TKP ditemukan didekat tempat biasanya. Ceritane ntuh video dibagi dalam 2 file, 1 file berkuran sekitar 7MB dan satunya sekitar 18MB.Iseng, langsung coba play!.
Entah monitor nich warnet yang jelek dan kurang terang atau apa, tapi kok gak nunjukin kaya muka ntuh Luna yaaa......!!!!. Tapi seperti biasanya saya gak begitu ngurusin video itu asli apa tidak, yang penting nikmati ajah. Cuman yang bisa saya amati adalah nich video pasti dibikin bukan oleh sembarangan orang. Walau kelihatan banget ini diambil dengan tangan sendiri, tetapi pengambilan gambar dan pemotongan adegan sangat profesional.
Untuk pripieu check gambar dibawah. dan untuk download check here.


Ckckckck..... maap yaaa..... untuk review-nya
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search